Cawabup Zadrak Tombeg Hadiri Acara Ultah di Kamali Pentalluan, Warga Rebutan Foto

Corongtakyat.com, MAKALE – Sosok pelayan, rendah hati dan bersahabat sangat lekat pada pribadi Calon Wakil Bupati (Cawabup) Tana Toraja Zadrak Tombeg.

Tak heran jika banyak warga kagum serta mengidolakan sosok pemimpin yang berprofesi sebagai dokter.

Seperti yang terlihat di acara ulang tahun Mistham Kamase, salah seorang warga Kelurahan Kamali Pentalluan, Makale, Rabu, 14/10.

Disini warga berlomba-lomba dan rebutan untuk dapat berfoto bersama dengan sang idola.

Meski terlihat kelelahan sehabis sosialisasi di beberapa wilayah seharian, namun dengan penuh kesabaran, Zadrak pun melayani permintaan warga satu per satu.

Warga mendoakan, Zadrak yang mendampingi pemimpin visioner Theofilus Allorerung di Pilkada ini bisa terpilih demi kesejahteraan seluruh masyarakat serta mengembalikan kejayaan daerah yang berjuluk Bumi Lakipadada itu.

“Theo-Zadrak adalah solusi untuk Tana Toraja yang kini memprihatinkan. Tulus berbakti kerja terbukti. Semoga Tuhan berkenan,” ujar salah seorang warga Endi Kamase atau yang akrab Puang Endi.

Sementara itu, acara ulang tahun berlangsung khidmat dan dihadiri ratusan warga. Sebelumnya Calon Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung juga hadir menyampaikan harapan dan doa kepada keluarga Mistham Kamase. (*)

Comments

comments