Tidak Hanya Mantan Kades, Pemuda Desa Juga Dukung Macca

Corongrakyat.com, BARRU–Komunitas pendukung pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Barru, Mudassir Hasri Gani-Aksah Kasim (Macca) mulai massif. Simpati dan dukungan terus diterima kandidat bupati nomor urut satu ini dalam setiap kunjungannya.

Saat melakukan door to door di Desa Kading, Kecamatan Tanete Riaja, Kamis (8/10), Mudassir menerima dukungan dari komunitas pemuda. Sebelumnya Mudassir juga mendukung dukungan serupa dari mantan kepala desa di desa ini.

Emil, salah seorang pemuda di Desa Kading menyampaikan kerinduannya memiliki bupati milenial. Ia mengatakan sudah saatnya sekarang Barru dipimpin oleh pemimpin muda milenial.

“Orang Barru mestinya bangga punya pemimpin muda milenial Pak Mudassir. Anak-anak muda di Barru harus bersatu memberi kesempatan kepada milenial memimpin daerah ini,” katanya.

Mendapat dukungan dari komunitas pemuda, Mudassir terharu. Ia mengatakan pemuda memang mesti menjadi garda terdepan dalam pembangunan dan perubahan ke arah yang lebih baik di setiap daerah.

“Insya Allah kalau diamanahkan menjadi pemimpin baru di Barru, Macca akan memberi perhatian besar terhadap pemuda termasuk menyiapkan program untuk pengembangan potensi mereka,” katanya.

Di Pilkada Barru, pasangan Mudassir-Aksah diusung koalisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Persatuan Pembangunan. Pasangan calon nomor urut satu ini juga didukung dua partai politik nonparlemen yakni Partai Solidaritas Indonesia dan Partai Gelora.

Comments

comments