Perkuat Soliditas Kader Golkar Melalui Halal Bihalal

Corongrakyat, Makassar – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulsel menggelar halal bil hal, Sabtu (6/6/2020).

Kegiatan yang biasanya digelar pasca lebaran tidak sedikit berbeda dengan sebelumnya. Ini lantaran masih dalam situasi pandemi covid 19.

Halal bil halal partai Golkar Sulsel kali ini dihelat melalui aplikasi virtual zoom dan youtube.

Sekretaris Golkar Sulsel, Abdillah Natsir menjadi host dalam acara halal bil halal Partai Golkar Sulsel, Sabtu (6/6/2020) malam.

Tema dari kegiatan yang diikuti langsung Ketum DPP Golkar Airlangga Hartarto yang juga Menko Perekonomian RI adalah “Perkuat Silaturahmi dan Soliditas Hadapi Pola Hidup Baru”.

Plt Ketua Golkar Sulsel, Nurdin Halid mengatakan, kegiatan halal bil halal ini sebagai ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan serta menjadi ajang konsolidasi untuk menjaga solidotas kader partai Golkar.

Apalagi kata NH, tahun ini merupakan tahun politik menghadapi Pilkada serentak di 12 kabupaten di Sulsel.

Untuk itu diharapkan kepada seluruh kader Golkar di daerah, para anggota dewan dan mesin partai menjaga kekompakan untuk mengembalikan kejayaan partai ini.

“Meski kita menghadapi situasi pandemi covid 19, tetapi kekompakan dan soliditas kader Golkar harus tetap dijaga,” kata Nurdin Halid dalam keterangannya.

Kegiatan halal bil halal itu turut dihadiri kader, pengurus, ketua DPD II dan seluruh anghota fraksi partai Golkar di 24 kabupaten dan kota, tak terkecuali Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto juga ikut dalam acara tersebut yang dilaksanakan melalui virtual.

Dalam pernyataannya, Airlangga menyampaikan agar halal bil halal ini tidak sekedar dijadikan sebagai ajang ceremoni semata melainkan kegiatan ini harus menjadi star awal bagi kader untuk membesarkan partai.

Menurutnya, partai Golkar selama ini ikut andil membantu pemerintah dalam menangani dan mencegah virus pandemi covid 19 yang melanda negara ini.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto memberikan sambutan dalam kegiatan halal bil halal Partai Golkar Sulsel yang digelar melalui aplikasi virtual zoom, Sabtu (6/6/2020).

Olehnya itu, kegiatan-kegiatan sosial yang selama ini dilakukan partai Golkar di daerah terus dilanjut.

“Terakhir kami sampaikan tetap jaga kesehatan, jaga jarak, dan rajin cuci tangan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona yang dihadapi masyarakat saat ini,” sapa Airlangga kepada seluruh peserta yang ikut dalam kegiatan halal bil halal melalui virtual. (*)

Comments

comments