Milenial Dambakan Bahtiar Maddatuang Jadi Gubernur Gorontalo

Gorontalo – Walaupun Tahapan Pemilihan Gubernur untuk Provinsi Gorontalo Masih Beberapa Tahun Lagi, Namun Beberapa Nama Calon mulai diperbincangkan, salah Satu nama yang Mencuat baru baru ini Bahtiar Maddatuang,

Meskipun Sosok Bahtiar dibilang masih Baru, Namun Kaum Muda Milenial Gorontalo Mendambakan Bahtiar Maddatuang Untuk Maju jadi Calon Gubernur Gorontalo.

Menurut Reza sebagai anak muda milenial Gorontalo Mengungkapkan ” Gorontalo Sebagai provinsi baru butuh sosok sperti Pak Bahtiar Maddatuang Yang dikenal Muda, bertanggung Jawab dan Memiliki Paras Tampan, Saya Rasa Setuju Kalau dia Masuk daftar calon Gubernur Gorontalo Berikutnya”

Bagi Reza, “salah satu pimpinan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) Termuda di Indonesia itu punya jejaring kuat di sejumlah kabupaten/kota di Gorontalo”.

Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) AMKOP Makassar, Bahtiar Maddatuang, dimunculkan sebagai salah satu figur kelak akan maju bertarung di Pemilihan Gubernur di Gorontalo.

Bahtiar Maddatuang memang dikenal sebagai pimpinan yang pekerja keras dan penuh terobosan. Tidak heran, kampus yang namanya sekarang STIE, sebentar lagi berganti menjadi Instute Manajemen Bisnis Indonesia.

Bahkan, sukses membawa kampus yang di pimpinnya sebagai Kampus STIS Terbaik di Sulawesi berdasarkan Pemeringkatan Kemenristekdikti dan menjadikan salah satu kampus top manajemen bisnis terbaik di Indonesia Timur.

Dari segi pengalaman, Bahtiar Maddatuang memiliki banyak pengalaman luar negeri antara lain pernah mengikut Executife Leadership Education di Temple University Philadelfia (2018) Amerika Serikat, Indef School of Political Economy di Leiden University, Belanda dan Course Indef -ITIC di Washington DC, USA, baru-baru ini.

Comments

comments