Warga Kompak Populerkan Simbol Onasis

Corongrakyat , MAKASSAR – Merebaknya nama Taufiqqulhidayat Ande Latif bakal meramaikan bursa Pilwali Makassar 2020 mendatang membuat masyarakat tergerak.

Itu terlihat dengan tingginya antusiasme warga dari berbagai kecamatan di Kota Makassar untuk mensosialisasikan serta memperkenalkan Dokter Onasis panggilan akrab Taufiqqulhidayat Ande ke masyarakat.

Hal itu terbukti dengan pertemuan sejumlah tokoh masyarakat bersama dokter spesialis radiologi itu, di Cafe Pelangi, Jalan Bontolempangan, Kamis (25/7/2019).

“Kami sudah bertemu langsung dengan Pak dokter Onasis, termasuk keseriusannya maju di Pilwalkot,” kata Toni S, tokoh masyarakat Kecamatan Ujung Pandang.

Dalam pertemuan itu, Toni bersama sejumlah tokoh masyarakat mengatakan dirinya tak ragu dengan komitmen Dokter Onasis yang ingin mengadikan dirinya kepada masyarakat.

“Saya tidak ragu dengan komimen Pak Dokter Onasis untuk pengabdiannya ke masyarakat. Saya bersama masyarakat dari berbagai kecamatan disini sepakat bergerak untuk beliau,” tambah Toni.

Apalagi cucu langsung dari mantan Gubernur Sulsel Lanto Daeng Pasewang itu sudah dikenal masyarakat sejak dulu.

Kepeduliannya terhadap masyarakat kecil sudah terbukti, khususnya dibidang kesehatan dan sebagainya.

“Jadi, tanpa diperintahpun tentu kita akan bantu pak dokter,” terangnya.

Terpisah, Dokter Onasis dalam pertemuan itu menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan.

“Saya ketemu dengan sejumlah tokoh masyarakat Kecamatan Ujung Pandang, Siap berkerja galang Dukungan untuk Saya,” ucap Dokter yang juga Akademisi itu.

Saat ini Atribut Dokter Onasis mulai ramai terpasang dan tersebar di sejumlah titik khususnya di 15 kecamatan. (*)

Comments

comments