Ismak: Saya Terpanggil Temui Dokter Onasis

Corongrakyat.com – MAKASSAR, Santernya nama Taufiqqulhidayat Ande bakal meramaikan Pilkada Makassar 2020 mendatang ternyata mendapat respon positif bagi pelbagai kalangan.

Tidak hanya dari kalangan politisi bahkan elite parpol. Tokoh masyarakaf, tokoh agama, akademisi, eksekutif, pengusaha hingga pengacara sekaligus ikut memantau ritme dan pergerakan Dokter Onasis panggilan akrab Taufiqqulhidayat Ande belakangan ini.

Sebut saja, Ketua Umum Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) Pusat Muhammad Ismak. Pengacara kelas nasional ini bahkan sengaja meluangkan waktunya datang ke Makassar untuk silaturahmi dengan Dokter Onasis.

Pertemuan keduanya dikemas sederhana di warkop Phoenam di bilangan Jalan Boulevard, Kecamatan Panakkukang Makassar, Kamis (27/6/2019) kemarin.

Ismak yang mengenakan kemeja warna keunguan terlihat tampak serius bercengkrama dengan Onasis yang terlihat mengenakan kemeja hitam.

Banyak hal yang didiskusikan termasuk tentang Kota Makassar. Mulai hal kecil hingga persoalan Pilkada Makassar.

Ismak yang juga berkeinginan maju di Pilkada Makassar tahun depan tak menampik tujuannya bertemu Dokter Onasis membahas tentang kota Makassar, dan membahas bagaimana keinginan Onasis maju di Pilwalkot Makassar.

“Pak Dokter Onasis juga ini ramai disebut sebut maju di Pilwali nanti, jadi saya terpanggil untul jalin silaturahmi,” kata Muhammad Ismak.

Adapun Onasis mengaku pertemuannya dengan pengacara kelas nasional itu hanyalah pertemuan biasa.

“Pak Ismak tadi temui saya, hanya silaturahmi biasa, kita ini harus banyak teman. Kami berdua juga membahas seputar kota Makassar,” kata putra pemilik travel haji dan umroh PT Tiga Utama Ande Latief.

Sekedar diketahui, semenjak nama Dokter Onasis banyak diperbincangkan di ruang-ruang publik berbagai kalangan sudah menemuinya.

Terkhusus mereka yang juga digadang-gadang bakal ikut bertarung meramaikan bursa bakal calon walikota Makassar.

Seperti, Ketua Harian Bappilu DPD I Partai Golkar Sulsel Syamsu Rizal, mantan calon Walikota Makassar Irman Yasin Limpo yang juga Ketua Disdik Sulsel serta beberapa elite parpol lainnya. (*)

Comments

comments