Kunjungan Prabowo di Surabaya, diwarnai pesan bernada intimidasi beredar di Whatsapp

 

CORONGRAKYAT.COM | Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto berencana untuk menggelar silatuhrami dengan para ulama di kota pahlawan, Selasa (19/2). .

Rencananya Prabowo bersama rombongan akan tiba di kediaman Kyai Sofyan daerah Jalan Tambak Deres kecamatan Bulak, pada pukul 10.10 WIB, Selasa.

Informasi kedatangan Prabowo ini, diketahui oleh pendukung Capres nomor urut 1 Jokowi, mereka bahkan melakukan penghadangan kepada Prabowo mulai dari SPBU jalan Kyai Tambak Deres daerah Suramadu.

“Kita Serukan yel-yel Jokowi Satu kali lagi, kita antisipasi jalur lain yang akan dilewati” Demikian sebuah pesan berantai yang dikirim di Whatsapp Group. Dan spanduk spanduk atas kalimat yang intimidasi Seperti : Silahkan bapak datang tetapi dihati kami tetap pilih petahana. Dipersilahkan namun adanya penghadangan suasana siang tadi

Hingga berita ini ditulis, pihak Tim pemenangan Prabowo di Surabaya belum dapat dihubungi. .

Sekedar diketahui, pendukung Joko Widodo di Surabaya tak hanya dari kalangan bawah, kalangan intelektual juga turut menjadi pendukung Jokowi, mereka telah melakukan peluncuran Forum Alumnni perguruan tinggi di Jatim dan mendukung Jokowi.

Dalam peluncuran itu, forum intelektual jatim ini juga memberikan penyematan kepada Jokowi sebagai Jokowi Cak Jancuk .

Kemungkinan dari forum tersebut yang menggerakkan massa untuk penghadangan bapak Prabowo di Surabaya.

Comments

comments